Alexander Nuebel Belum Dapat Panggilan dari Bayern Munich

ODIN99Gaming, Indonesia – Stefan Backs, agen dari kiper AS Monaco, Alexander Nuebel, mengungkapkan bahwa dirinya dan Nuebel belum mendapatkan panggilan dari Bayern Munich untuk menggantikan Manuel Neuer. Backs tak menjamin Nuebel mau kembali ke Bayern.

Kiper utama Bayern, Manuel Neuer, mengalami patah kaki saat main ski di tengah liburan jeda Piala Dunia 2022 dan akan menepi sampai akhir musim. Die Roten tentu harus mencari penggantinya. Mereka memiliki Nuebel yang saat ini dipinjamkan ke AS Monaco dan mereka bisa saja memulangkannya. Namun Backs sejauh ini mengkonfirmasi bahwa pihak Bayern belum menghubunginya ataupun Nuebel.

“Saya tidak dapat menjawab pertanyaan ini saat ini karena saya belum melakukan kontak dengan Bayern dan Alex juga belum mendengar apa pun dari Munich,” kata Backs seperti dilansir dari Bulinews.

“Ini bukan situasi yang mudah bagi klub karena mereka harus mengubah pikiran mereka sepenuhnya. Anda perlu ketenangan untuk itu. Mungkin itulah alasan mengapa belum ada yang menghubungi kami. Alex menandatangani kontrak dengan Bayern untuk bermain di sana suatu saat nanti.

“Namun, kondisi harus dipenuhi agar hal itu terjadi. Oleh karena itu, sebelum mengambil langkah seperti itu, pertama-tama kami harus berdiskusi dengan orang-orang yang bertanggung jawab di Bayern. Alex membutuhkan dukungan maksimal.”

Alexander Nuebel Bukan Satu-Satunya Pilihan

Beberapa laporan menyebut Nuebel bukan satu-satunya opsi untuk Bayern. L’Equipe menyebut bahwa Bayern tertarik untuk mendatangkan kiper Dinamo Zagreb, Dominik Livakovic yang tampil luar biasa bersama Kroasia. Bahkan Oliver Kahn kedapatan menonton laga Brasil vs Kroasia dan diyakini memantau beberapa pemain salah satunya Livakovic.

Namun menurut Bild, Bayern juga bisa mempromosikan kiper U-19 mereka, Tom Ritzy Huelsmann. Kiper berusia 18 tahun itu memiliki tinggi 2 meter dan akan mengikuti kamp pelatihan Bayern di Qatar pada Januari dan bisa membuat pelatih Julian Nagelsmann terkesan.

Selain itu, laporan dari Kicker menyebut Keylor Navas bisa jadi salah satu opsi. Kiper Kosta Rika itu kini kalah saing dari Gigio Donnarumma di Paris Saint-German.

Tinggalkan komentar