Benjamin Pavard Siap Tinggalkan Bayern Munich

ODIN99Gaming, Indonesia – Bek Bayern Munich, Benjamin Pavard, mengaku belum memulai proses negosiasi perpanjangan kontrak. Ia pun tidak mau menutup peluang angkat kaki dari Allianz Arena pada musim panas 2023 mendatang.

Pavard sempat santer diberitakan bakal dilepas Bayern pada bursa transfer lalu. Akan tetapi, bek timnas Prancis itu memilih bertahan bersama Die Roten dan menjalankan peranan penting sepanjang musim 2022-23.

“Saya sudah bermain di Jerman selama tujuh tahun dan telah berhasil memenangkan seluruh gelar bergengsi. Saya tidak mau menutup peluang pindah ke negara lain,” ujar Pavard kepada L’Equipe.

“Mungkin, ini adalah waktu yang tepat. Mengapa saya tidak mencoba menjajal peruntungan di negara lain dan merasakan budaya berbeda? Tapi, saya hanya akan mempertimbangkan tawaran-tawaran yang menarik,” imbuh pemain 26 tahun itu.

BENJAMIN PAVARD TEPIS ISU PERPECAHAN

Beberapa pekan lalu, Pavard sempat dirumorkan mengalami selisih dengan pelatih kepala Bayern, Julian Nagelsmann. Perselisihan itu dipicu oleh keputusan Nagelsmann yang mencadangkan Pavard dalam beberapa kesempatan musim ini.

Pavard langsung menepis berita miring tersebut. Ia mengaku tidak keberatan duduk di bangku cadangan karena Die Roten dihadapkan dengan jadwal pertandingan super padat.

“Apa yang dilaporkan media tidaklah benar. Saya tidak kesal dengan keputusan pelatih. Saya dikontrak oleh klub besar dan dihadapkan dengan jadwal padat.”

“Kami bermain setiap tiga hari sekali dan ada kompetisi ketat di setiap posisi. Jadi, rasanya normal apabila saya tidak dimainkan di setiap pertandingan,” tuntas Pavard.

Tinggalkan komentar