Carlo Ancelotti Akui Real Madrid Kehilangan Karim Benzema

ODIN99Gaming, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengakui dirinya sangat kehilangan Karim Benzema pasca timnya mengalahkan Cadiz 2-1, (11/11/22). Ancelotti sekarang mengakui bahwa kehilangan Benzema mulai terasa di tim.

Benzema musim ini lebih sering berada di bangku perawatan ketimbang berada di lapangan. Tapi Madrid awalnya tak terlihat memiliki masalah tanpa pemain timnas Prancis itu, dengan berhasil menyapu 10 laga awal musim dengan kemenangan.

Tapi kini dalam 5 lima laga terakhir, Los Blancos hanya menang dua kali dan kehilangan posisi puncak LaLiga.

“Kami memiliki awal yang baik untuk musim ini, kemudian kami tiba di akhir dengan sedikit ketat, tetapi kami mencapai target kami, kami melakukan cukup, kami mendapat 35 poin,” ucap Ancelotti seperti dilansir dari Football Espana.

“Ada lebih banyak pertandingan daripada musim lalu, dengan mempertimbangkan bahwa kami kehilangan (pemenang) Ballon d’Or (Benzema), penyerang yang mencetak 50 gol musim lalu, memang benar bahwa kami sampai akhir sedikit lelah.”

Carlo Ancelotti Soal Piala Dunia 2022

Laga lawan Cadiz menjadi laga terakhir Madrid sebelum jeda Piala Dunia 2022. Ancelotti mengungkapkan rencananya selama Piala Dunia berlangsung.

“Saya akan menontonnya di rumah. Saya suka sepak bola dan ini akan menjadi Piala Dunia yang menghibur dan kompetitif. Tidak ada favorit dan semua pihak akan memainkan peran mereka,” ujar Ancelotti.

“Saya akan menonton pemain saya dengan negara mereka seperti Spanyol, Brasil, Jerman, Kroasia, Uruguay. Ada banyak tim. Saya harap kita melihat Piala Dunia yang bagus dan tim terbaik yang menang. Sayangnya, Italia tidak akan ada di sana.”

Tinggalkan komentar