CEO Brighton: Alexis Mac Allister Tak Dijual!

ODIN99Gaming, Indonesia – CEO Brighton & Hove Albion, Paul Barber, menyadari Alexis Mac Allister kini masuk radar klub-klub besar Eropa setelah sukses mengantar Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022. Barber pun menegaskan Mac Allister tidak akan dilego pada bursa transfer musim dingin 2023.

Mac Allister dimainkan enam kali sepanjang Piala Dunia 2022 dan cuma absen di laga pembuka Argentina melawan Arab Saudi. Pemain 23 tahun itu pun tampil gemilang dan berhasil mengakhiri turnamen dengan catatan satu gol serta satu assist.

“Tentu saja kami sadar ketika ada pemain atau staf kami yang berhasil mencuri perhatian klub besar dan kaya raya,” ujar Barber seperti dikutip dari laman Metro.

“Tapi, kami bertujuan mempertahankan Alexis selama mungkin. Dia memiliki bagian penting dalam tim ini dan kami sudah tidak sabar ingin menemuinya dalam waktu dekat,” sambung Barber.

ALEXIS MAC ALLISTER MENCURI PERHATIAN BERSAMA BRIGHTON

Mac Allister didatangkan Brighton dari Argentinos Juniors pada 2019 lalu. Ketika itu, The Seagulls rela mengucurkan dana sebesar 7 juta euro untuk mendaratkan Mac Allister di pantai selatan Inggris.

Investasi Brighton pun berbuah manis. Pasalnya, Mac Allister telah berhasil menasbihkan diri sebagai salah satu pemain andalan Albiceleste dan kini memiliki koleksi 14 caps. Barber pun sangat bangga dengan keberhasilan Mac Allister bersama Albiceleste. Ia mengatakan Mac Allister selalu bekerja keras semenjak tiba di Brighton tiga tahun lalu.

“Dia selalu bekerja keras semenjak datang ke sini. Kerjanya semakin keras ketika ia berhasil menembus skuat tim nasional. Ini adalah momen yang sangat spesial baginya,” tuntas Barber.

Tinggalkan komentar