Cristiano Ronaldo: Gary Neville Bukan Teman Saya

ODIN99Gaming, Indonesia – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, berbicara soal kritikan mantan rekan timnya, Gary Neville. Ronaldo mengatakan bahwa sulit melihat mantan rekan tim mengkritisinya.

Ronaldo berbicara banyak hal di wawancara eksklusifnya bersama Piers Morgan, seperti soal Erik ten Hag dan keadaan Manchester United saat ini. Sang pemain juga berbicara soal Neville, yang mengkritik permainannya musim ini. Ronaldo mengatakan bahwa dirinya dan Neville tak berteman, walaupun keduanya bermain sekitar 7 tahun bersama.

“Mendengarkan ketika mantan rekan kerja atau rekan satu tim mengkritik Anda, ketika mereka hanya melihat satu sudut pandang. Itu mudah,” kata Ronaldo seperti dilansir dari The Sun.

“Kritik itu mudah, saya tidak tahu kalau ada pekerjaan di televisi yang harus mengkritik agar lebih terkenal. Saya benar-benar tidak mengerti. Sulit ketika Anda melihat orang-orang yang berada di ruang ganti dengan Anda mengkritik seperti itu.

“Mereka (Neville dan Rooney) bukan teman saya. Mereka adalah rekan-rekan saya. Kami bermain bersama, tetapi kami tidak pernah makan malam bersama.”

Ketika ditanya apakah Neville menggunakan namanya untuk mendapatkan perhatian, dia menjawab: “Saya pikir mereka memanfaatkan itu karena mereka tidak bodoh. Saya orang nomor satu yang diikuti di dunia. Ini bukan kebetulan.”

Cristiano Ronaldo Juga Sindir Wayne Rooney

Neville bukan satu-satunya mantan rekan tim Ronaldo yang mengkritisinya. Wayne Rooney juga melakukannya, dan Rooney tak lepas dari sasaran sindiran Ronaldo.

“Saya tidak tahu mengapa dia (Rooney) mengkritik saya dengan sangat buruk…mungkin karena dia (sudah) menyelesaikan kariernya dan saya masih bermain di level tinggi,” ujar CR7.

“Saya tidak akan mengatakan bahwa saya terlihat lebih baik darinya. Yang mana itu benar…”

Tinggalkan komentar