Dayot Upamecano: Matthijs de Ligt Bukan Bek Kacangan

ODIN99Gaming, Indonesia – Bek tengah Bayern Munich Dayot Upamecano mengaku sangat senang bermitra dengan Matthijs de Ligt. Pertimbangkan De Ligt sebagai salah satu bek terbaik di dunia. Sepanjang musim 2022-23, Upamecano tampil sebanyak 20 kali untuk De Ligt. Saat kedua pemain berada di lapangan, gawang Bayern hanya kebobolan 15 gol.

“Saya sangat cocok dipasangkan dengan Matthijs. Kami memiliki hubungan yang baik dan kami tidak kesulitan dalam berkomunikasi,” ujar Upamecano seperti dilansir laman resmi Bayern.

“Dia adalah pemain dengan kualitas luar biasa. Selain itu, dia juga memiliki kepercayaan diri yang sangat besar. Saya sangat senang bisa bermain bersamanya, Benji (Benjamin Pavard) dan Lucas Hernandez”, lanjut bek berpaspor Prancis itu.

DAYOT UPAMECANO SANJUNG DUA PEMAIN BARU BAYERN

Selain De Ligt, Upamecano juga memuji dua rekrutan baru Die Roten, Joao Cancelo dan Daley Blind. Upamecano sangat senang kedua pemain baru itu bisa langsung berkontribusi di lapangan maupun di ruang ganti.

“Joao dan Daley sangat cocok dengan tim kami. Joao memberikan 2 assist pada debutnya dan Daley membawa banyak pengalaman. Saya sangat senang keduanya memilih untuk berlabuh di Bayern,” tutup Upamecano.

Upamecano dan kawan-kawan saat ini sedang mempersiapkan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG). Laga akan berlangsung di Parc des Princes pada Rabu (15/2) dini hari WIB.

Die Roten tak punya banyak waktu istirahat usai menghadapi PSG. Pasalnya, mereka akan menghadapi Borussia Moenchengladbach pada Sabtu (18/2).

Tinggalkan komentar