Direktur Bayern Munich: Cari Kiper Baru Bukan Perkara Mudah

ODIN99Gaming, Indonesia – Direktur Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, mengaku kesulitan mencari kiper baru pengganti Manuel Neuer. Salihamidzic mengatakan tidak banyak tim yang bersedia melepas penjaga gawangnya di tengah musim.

Mendatangkan penjaga gawang merupakan prioritas utama Bayern di bursa transfer musim dingin 2023. Mereka butuh kiper baru untuk menggantikan Neuer yang mengalami cedera dan harus absen hingga akhir musim 2023-23. Akan tetapi, hingga saat ini mereka masih belum berhasil mengangkut kiper baru.

“Kami tentu saja akan terus berupaya mendapat solusi terbaik bagi Bayern di sisa musim ini,” ujar Salihamidzic kepada TZ Muenchen.

“Tapi, kita semua tahu mendatangkan kiper bukanlah perkara mudah, apalagi di bursa transfer musim dingin. Kami akan terus bekerja keras sembari melihat berbagai opsi yang tersedia,” katanya menambahkan.

BAYERN MUNICH TIDAK BISA BEGITU SAJA PULANGKAN ALEXANDER NUEBEL

Bayern sebenarnya punya Alexander Nuebel yang bisa menggantikan posisi Neuer di sisa musim ini. Akan tetapi, Nuebel saat ini terikat kontrak pinjaman bersama AS Monaco dan nampaknya tidak tertarik pulang ke Allianz Arena.

Salihamidzic mengatakan Bayern tidak bisa berbuat banyak mengenai situasi Nuebel. Menurutnya, nasib Nuebel cuma bisa ditentukan oleh AS Monaco.

“Kami dan Nuebel punya hubungan baik. Tapi, kami tidak bisa begitu saja memulangkannya karena keputusan final ada di tangan Monaco. Saat ini, Monaco punya rencana besar bersama Nuebel, jadi kami tidak bisa asal bertindak,” tuntas Salihamidzic.

Apabila tak kunjung mendapatkan kiper baru, Die Roten maka terpaksa mengandalkan penjaga gawang pelapis, Sven Ulreich hingga akhir musim. Ulreich telah dipercaya menjadi pengganti Neuer pada periode Oktober hingga November 2022 lalu dan punya koleksi lima clean sheet dari delapan penampilan sepanjang musim 2022-23.

Tinggalkan komentar