Domenico Berardi di Sassuolo seperti Kylian Mbappe di Prancis

ODIN99Gaming, Indonesia – Satu persatu bintang Sassuolo pergi di tiap jendela transfer. Tapi Domenico Berardi tetap setiap bertahan di stadion Mapei. Berardi merupakan jebolan akademi Sassuolo. Sempat pindah ke Juventus, ia kembali 2015 lalu dan jadi sosok penting saat klubnya promosi ke Serie A.

Pelatih Alessio Dionisi pun sangat menghormati sosok sang kapten. Baginya dia adalah pemain paling penting. Bahkan sama pentingnya dengan Kylian Mbappe di timnas Prancis.

“Kami sangat merindukannya. Domenico Berardi sama pentingnya bagi kami seperti halnya Mbappe untuk timnas Prancis,” kata Alessio Dionisi kepada Terzo Uomo, Rabu (28/12/2022).

“Jika Anda melihat selama sembilan atau 10 tahun terakhir, Berardi benar-benar menentukan dan dia juga meningkatkan level semua orang di tim,” ia menambahkan.

Domenico Berardi Bikin Sassuolo Sempurna

Sayang, peran sang kapten musim ini sedikit terganggu. Cedera paha membuatnya harus absen beberapa kali. Hal ini pula yang membuat penggawa timnas Italia baru mencetak dua gol. Alessio Dionisi mengakui ada yang hilang dari permainan Sassuolo ketika pemainnya itu tidak ada.

“Beberapa pemain merasakan tanggung jawab yang lebih besar saat dia absen. Mungkin Domenico Berardi merasakan itu,” terangnya.

“Ada level dalam hal pemain dan kami memiliki bakat sejati dalam dirinya yang membuat penampilan kami jauh lebih sempurna saat dia bermain,” tutup Alessio Dionisi.

Tinggalkan komentar