Eddie Nketiah: Saya di Sini Bukan untuk Gantikan Gabriel Jesus

ODIN99Gaming, Indonesia – Pemain Arsenal, Eddie Nketiah menegaskan bahwa dirinya bukan merupakan pelapis dari Gabriel Jesus. Nketiah ingin menjadi dirinya sendiri. Seperti yang diketahui, Gabriel Jesus mengalami cedera saat memperkuat timnas Brasil di Piala Dunia 2022 dan diperkirakan harus menepi cukup lama.

Nketiah maju menggantikannya di laga lawan Aston Villa dan dia berhasil mencetak gol ketiga di kemenangan 3-1, (27/12/22) Pemain timnas Inggris U-21 itu mengakui ada tekanan menjadi penyerang Arsenal, tapi dia di sini bukan untuk menjadi pengganti Jesus.

“Ada tekanan setiap kali Anda bermain untuk Arsenal. Saya di sini bukan untuk menggantikannya (Jesus), saya ingin menjadi pemain saya sendiri, tetapi kami semua mendoakan yang terbaik untuknya,” ucap Nketiah seperti dilansir dari The Athletic.

“Saya pikir semua pemain melakukannya hari ini, menembak, dan itu bagus bagi saya untuk masuk dan berkontribusi. Itu bagus untuk mengambil dari tempat yang kami tinggalkan dan kami ingin melanjutkan perjalanan itu.

“Kami sangat dominan hari ini, kami hanya kekurangan umpan terakhir. Tapi kami terus berjalan dan begitu kami mendapatkannya, kami tahu kami akan mendapatkan lebih banyak karena kami bisa merasakan atmosfer di belakang kami.

“Ada persatuan dan hubungan yang nyata dengan para suporter dan kami ingin membangunnya. Kami ingin terus mendorong dan finis setinggi mungkin, dan kami sedang dalam performa terbaik saat ini.”

Mikel Arteta Puji Eddie Nketiah

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta berharap dirinya bisa memberikan kepercayaan diri lebih kepada Nketiah.

“Dia anak yang sangat percaya diri, tapi mudah-mudahan, itu bisa memberinya lebih banyak kepercayaan diri tentang apa yang dia mampu lakukan, jika dia ragu,” kata Arteta.

“Saya pikir penampilannya sangat, sangat bagus, dan di atas itu, dia mencetak gol yang hebat. Dia membutuhkannya. Setiap striker membutuhkan gol, tapi juga, untuk Eddie, dan untuk tim, saya pikir itu sangat penting.

Tinggalkan komentar