Eks Inter Milan Berharap Simone Inzaghi Segera Dipecat

ODIN99Gaming, Indonesia – Mantan penyerang Inter Antonio Cassano tak terkesan dengan performa Simone Inzaghi sepanjang musim 2022-23, Cassano berharap Inzaghi dipecat di akhir musim 2022-23.

Di mata Cassano, Inter seharusnya tidak tertinggal 13 poin dari Napoli di klasemen Liga Italia dan dia juga yakin Inzaghi hanya dipertahankan oleh Beneamata karena sukses di Supercoppa Italiana dan Coppa Italia selama dua musim terakhir.

“Inzaghi hanya bisa mempertahankan posisinya jika dia memenangkan Liga Champions musim ini. Jika dia gagal, Inter harus berganti pelatih,” kata Cassano seperti dilansir situs sepakbola Italia.

“Terlepas dari derby dan kemenangan Piala Super, dia tidak tampil bagus. Jika saya berada di posisi Inzaghi, saya akan malu setengah mati karena Inter, dengan tim yang lebih baik, memiliki 13 poin di belakang Napoli.”

INTER MILAN MASIH TAMPIL DI TIGA KOMPETISI

Kemungkinan Inter menambah roster di akhir musim 2022-23 sama sekali tidak tertutup, karena Beneamata masih berlaga di Liga Champions, Coppa Italia dan berpeluang bergabung dengan Napoli di akhir musim di luar Liga.

Beneamata mencapai semifinal Coppa Italia setelah mengalahkan Atalanta di perempat final dan akan menghadapi Juventus di semifinal dua arah yang akan dimainkan pada 5-25 April.

Di Eropa, Edin Dzeko dan kawan-kawan akan menghadapi FC Porto di babak 16 besar. Leg pertama akan dimainkan pada 23 Februari di San Siro dan leg kedua akan dimainkan tiga minggu kemudian. Inter bukan satu-satunya wakil Italia yang tersisa di Liga Champions musim ini, masih ada Milan dan Napoli yang mengincar lolos ke perempat final.

Tinggalkan komentar