Eks Timnas Jerman Minta Youssoufa Moukoko Tak Buru-buru Tinggalkan Dortmund

ODIN99Gaming, Indonesia – Legenda timnas Jerman, Lothar Matthaeus, tidak ingin melihat Youssoufa Moukoko salah mengambil langkah. Ia pun berharap Moukoko bertahan bersama Borussia Dortmund selama satu atau dua musim ke depan.

Moukoko santer diberitakan bakal angkat kaki dari Signal Iduna Park karena tidak kunjung menandatangani perpanjangan kontrak. Kontrak yang saat ini mengikat Moukoko akan berakhir pada Juni 2023.

“Dia harus bertahan di Dortmund selama satu atau dua tahun ke depan. Dia tidak boleh langsung menerima tawaran menggiurkan dari tim kaya raya,” ujar Matthaeus dilansir dari Diario Sport.

“Moukoko kini telah menjadi pemain andalan Dortmund. Dia masih sangat muda dan punya masa depan cerah apabila tidak salah mengambil langkah,” katanya menambahkan.

DUA TIM SALING SIKUT UNTUK YOUSSOUFA MOUKOKO

Chelsea dan Barcelona menjadi dua tim yang siap menampung Moukoko. Keduanya bakal terlibat aksi saling sikut apabila Moukoko memutuskan angkat kaki dari Signal Iduna Park. Chelsea kabarnya siap mengangkut Moukoko pada bursa transfer musim dingin 2023.

Mereka tidak keberatan mengucurkan dana demi mengamankan tanda tangan penyerang 18 tahun itu. Sementara, Barcelona tidak sanggup menyamai tawaran The Blues. Mereka hanya bersedia mendatangkan Moukoko dengan status free transfer pada musim panas 2023.

Moukoko sendiri masih akan melanjutkan negosiasinya dengan Dortmund. Moukoko kemungkinan akan menentukan pilihannya dalam satu atau dua pekan ke depan.

Tinggalkan komentar