Erik ten Hag Tak Mau Ajukan Banding untuk Kartu Merah Casemiro

ODIN99Gaming, Indonesia – Manajer Manchester United Erik ten Hag sedang mempertimbangkan untuk mengajukan banding atas kartu merah yang diterima oleh Casemiro namun ia hanya mempertimbangkan keputusan tersebut dan merasa itu bukanlah keputusan yang tepat.

Casemiro menerima kartu merah langsung di pertandingan terakhir melawan Crystal Palace karena direkam oleh kamera VAR yang membekap Will Hughes dari Istana. Tentu saja, dengan kartu merah langsung, pemain tim nasional Brasil akan menerima larangan 3 pertandingan, dan Ten Hag tidak tertarik untuk mengajukan banding, percaya bahwa jika United melakukannya, itu tidak akan berhasil.

“Pertimbangkan, ya. Itu masih bukan keputusan yang tepat bagi saya, tapi saya rasa kami tidak memiliki peluang dalam proses hukum,” kata Ten Hag seperti dikutip dari Mirror.

“Kami memiliki skuat, kami memiliki banyak pemain bagus di skuat kami yang bahkan tidak masuk starting XI dan saya harus melakukan itu.

“Setelah pertandingan saya tidak bisa mengatakan Casemiro tidak ada, Anthony Martial tidak ada, kami harus menang. United mampu dan kami harus memenangkan pertandingan tidak peduli siapa yang ada di lapangan.”

Erik ten Hag Waspadai Leeds

Manchester United akan menghadapi salah satu rival mereka Leeds United pada Kamis (23/02/23). Leeds sendiri baru saja memecat manajer Jesse Marsch dan kini dilatih sementara oleh manajer Leeds U-21 Michael Skubala, yang membuat Ten Hag semakin curiga.

“Ini tentang permainan tim (Roses Derby). Ini jelas merupakan pertandingan yang sangat penting. Ini bagian dari Inggris. Penting bagi kami. Kami memiliki Man City, Liverpool, tetapi bagi penggemar kami, pertandingan ini sangat berarti dan para pemain kami akan tahu apa yang harus dilakukan mereka seharusnya.” katanya.

Jelas Anda tidak tahu (taktik yang akan dimainkan Leeds). Kami harus menyadari itu, jadi ketika Jesse Marsch berada di Leeds, sudah jelas bagaimana mereka bermain. Sekarang mungkin saja mereka akan berubah tapi mungkin- tidak. Kami kita hanya akan mencari tahu di lapangan besok.

Tinggalkan komentar