Federico Chiesa Akui Belum Fit 100 Persen

ODIN99Gaming, Indonesia – Pemain Juventus, Federico Chiesa akui dirinya belum terbiasa bermain setiap tiga hari sekali pasca menderita cedera ACL. Tapi dia akan berusaha kembali ke kebugaran terbaiknya. Chiesa berhasil membawa Juventus lolos ke perempat final Coppa Italia setelah mencetak gol kedua di kemenangan 2-1 Juve melawan Monza, (20/1/23).

Itu adalah gol pertama Chiesea setelah 378 hari, tepatnya setelah dia menderita cedera ACL pada Januari 2022. Chiesa mengatakan bahwa dirinya saat ini masih mencari kebugaran terbaiknya.

“Itu merupakan tahun yang mengerikan bagi saya. Saya sekarang fokus pada latihan dan kembali bugar,” kata Chiesa seperti dilansir dari Sport Mediaset.

“Katakanlah saya harus benar-benar bugar, membiasakan diri bermain setiap tiga hari. Saya tidak terbiasa dengan itu, tetapi saya berusaha memberikan segalanya untuk membantu rekan satu tim saya, mengingat saya tidak dapat membantu mereka selama setahun.”

Federico Chiesa: Kami Harus Menaikkan Standar

Sebelumnya, Juventus dikalahkan Napoli dengan skor telak 1-5. Melawan Monza pun mereka susah payah menang dan butuh Gol Chiesa di menit ke-78 untuk menjadi pembeda. Laga selanjutnya, Juve akan berhadapan melawan Atalanta di Serie A dan Chiesa meminta rekan-rekan timnya untuk menaikkan standar.

“Saya pikir melawan Napoli kami bermain sangat buruk, kami tidak cukup agresif, dan saya juga harus memberi selamat kepada Monza atas penampilan mereka malam ini,” ujar Chiesa.

“Namun, kami bertahan dengan baik, agresif ketika mereka mencapai tepi area penalti dan tahu kami selalu bisa mencetak gol di ujung lain, tapi kami pasti harus bermain lebih baik.

“Seperti yang saya katakan, kita perlu menaikkan standar. Atalanta akan menjadi permainan fundamental bagi kami untuk kembali ke jalur yang kami lalui sebelum Napoli.”

 

Tinggalkan komentar