Graham Potter: N’Golo Kante Baru Pulih Maret 2023

ODIN99Gaming, Indonesia – Pelatih Chelsea, Graham Potter, memberi perkembangan cedera beberapa pemain pentingnya. Seperti N’Golo Kante, Reece James dan Wesley Fofana. Potter harus dibuat pusing karena banyak pemainnya mengalami cedera panjang. Chelsea sendiri sudah harus kembali bermain melawan Bournemouth, (28/12/22).

Eks pelatih Brighton itu memberi perkembangan soal beberapa pemainnya yang mengalami cedera panjang.

“Kante? Dia akan (pulih) akhir Februari, awal Maret. Ini operasi jadi minimal empat bulan,” kata Potter seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Fokus saya adalah membantunya kembali fit secepat mungkin, dan mengembalikannya ke lapangan dengan cara yang benar, karena kita belum melihatnya.

“Reece James? Reece kembali, dia berlatih bersama kami. Dia menyelesaikan 65 menit dalam seminggu. Kami masih tanpa Ruben (Loftus-Cheek), masih tanpa Ben Chilwell. (Edouard) Mendy telah menjalani beberapa hari pelatihan bersama kami.”

Graham Potter: Wesley Fofana Pulih Beberapa Minggu Lagi

Rekrutan anyar Chelsea, Wesley Fofana baru bermain 4 kali di Premier League bersama Chelsea sebelum akhirnya menderita cedera lutut awal Oktober lalu. Sang pemain sudah pulih saat jeda Piala Dunia 2022, tapi dia malah kembali cedera saat menjalani laga uji coba melawan Brentford. Potter memberi perkembang soal pemain asal Prancis itu.

“Wesley mengalami sedikit kemunduran, yang kadang-kadang bisa terjadi pada tahap terakhir rehabilitasi, jadi dia akan absen selama beberapa minggu,” ungkap Potter.

Tinggalkan komentar