Guillermo Ochoa: Saya Sudah Sebulan Pelajari Penalti Lewandowski

ODIN99Gaming, Indonesia – Kapten timnas Meksiko, Guillermo Ochoa, mengungkapkan kunci keberhasilan dirinya bisa menepis penalti Robert Lewandowski di laga lawan Polandia, (23/11/22). Ochoa mengatakan bahwa dirinya sudah mempelajari penalti Lewandowski bahkan sejak bulan lalu.

Laga Meksiko vs Polandia di Grup C Piala Dunia 2022 berakhir dengan skor 0-0. Sorotan pada laga itu tentu saja terjadi di menit ke-58, dimana penalti dari Robert Lewandowski bisa ditepis oleh Ochoa.

Ochoa berhasil dinobatkan menjadi man of the match di laga itu dan dia mengungkapkan rahasianya bisa menepis penalti salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini.

“Kami mengerjakan ini dalam dua minggu terakhir, bahkan bulan lalu dengan pelatih kiper,” kata Ochoa seperti dilansir dari Marca.

“Selalu sulit ketika Anda menonton video penalti Lewandowski. Anda melihat lebih dari 50 penalti dan Anda tidak pernah tahu tempat mana yang harus dipilih. Saya senang telah menyelamatkan penaltinya dan menjaga clean sheet.”

Guillermo Ochoa: Laga Arab Saudi vs Argentina Tak Pengaruhi Kami

Laga Meksiko vs Polandia diadakan setelah kekalahan mengejutkan Argentina melawan Arab Saudi. Ini membuat Argentina yang merupakan salah satu kandidat juara justru berada di posisi juru kunci Grup C. Ochoa mengatakan bahwa hasil di laga itu tak mempengaruh performa Meksiko.

“Saya pikir itu tidak terlalu mempengaruhi kami. Kami harus mempersiapkan permainan kami. Saya menonton ketika skor 1-0 dan tidak melihat yang lain,” ujar Ochoa.

“Ada kejutan di Piala Dunia. Sejak awal kami tahu kami memiliki grup yang sulit. Kami tidak meremehkan siapa pun. Dan kami akan mempersulit semua lawan kami, sama seperti yang lain mempersulit kami.”

Tinggalkan komentar