Iniesta Buka Peluang Gabung Staf Kepelatihan Xavi di Barcelona

ODIN99Gaming, Indonesia – Pemain Vissel Kobe, Andres Iniesta, membuka peluang untuk bergabung ke dalam staf kepelatihan Xavi di Barcelona. Tapi dia mengakui itu sulit terjadi. Xavi dan Iniesta merupakan salah satu duet gelandang terbaik pada masanya di Barcelona. Xavi kini sudah pensiun dan melatih Barca, sementara Iniesta masih bermain di J-League.

Iniesta ditanya apakah duetnya bersama Xavi akan kembali berlanjut di pinggir lapangan sebagai pelatih, dia menyebut itu sulit terjadi, tapi bukan hal yang mustahil.

“Saya pikir yang kami inginkan adalah tim menang, tidak masalah apakah ada Xavi-Iniesta atau apa pun. Tidak, mari kita lihat, saya tidak akan mengatakan itu tidak mungkin tetapi sangat sulit karena waktu, momen, dan sebagainya,” ujarnya seperti dilansir dari Football Espana.

“Saya hanya ingin Barca ini menang lagi, menjadi bagus, menemukan jalan yang benar yang kita semua sukai. Mengenai diri saya di masa depan, kita akan lihat apa yang terjadi, semoga saya bisa kembali ke sini.”

Andres Iniesta Belum Berniat Pensiun

Iniesta belum benar-benar mau pensiun dari permainan. Dia baru saja pulih dari operasi lutut, pemain berusia 38 tahun itu tampaknya akan melanjutkan di J-League setidaknya untuk satu musim lagi, mengingat kontraknya akan berakhir di Januari 2024. Musim 2022, Iniesta berhasil mencatatkan 24 penampilan, mencetak 2 gol dan memberi 3 assist di J1 League.

Sayangnya Vissel Kobe tampil buruk dan menghabiskan mayoritas musim di zona degradasi, tapi berhasil lolos dari degradasi setelah finis di posisi ke-13, empat poin di atas zona degradasi.

Tinggalkan komentar