Joan Laporta Masih Simpang Siur Soal Sergio Busquets

ODIN99Gaming, Indonesia – Sergio Busquets sudah diipastikan akan hengkang dari Barcelona. Tapi Joan Laporta belum tahu pasti kapan sang gelandang pergi. Kontrak Busquets berakhir Juni nanti. Dia sudah menolak perpanjangan kontrak. Ada dua opsi untuknya soal situasi ini.

Pergi pada musim dingin agar Barcelona tetap mendapatkan uang masuk dari transfer. Atau menuggu kontraknya selesai agar calon klub baru tak perlu mengeluarkan biaya. Situasi inilah yang belum diketahui Joan Laporta. Tapi ia menegaskan pelatih Xahi Hernandez ingin sang kapten bertahan hingga akhir musim.

“Kami ingin dia melanjutkan. Ketika kontraknya habis maka itu yang terjadi. Saya tidak tahu apakah dia akan pergi musim dingin atau bertahan hingga akhir musim,” kata presiden Azulgrana, Kamis (22/12/2022).

“Kami ingin dia bertahan hingga akhir musim karena itu adalah permintaan Xavi. Saya harap dia bersedia,” sambungnya.

Joan Laporta Tak Rela Kehilangan Sergio Busquets

Sebagai pemain kelahiran Barcelona, Sergio Busquets memiliki tempat istimewa di hati penggemar. Apalagi selama ini hanya El Barca yang diperkuat. Kontribusi gelandang 35 tahun pun tak perlu diragukan lagi. Semua trofi bergengsi telah dia persembahkan untuk klub.

Dengan fakta ini, berat untuk Joan Laporta melepas salah satu jebolan terbaik La Masia. “Apa pun yang dia putuskan akan diputuskan dengan baik,” imbuhnya.

“Yang jelas kami semua ingin dia melanjutkan. Dari cara kami melihat dia tampil kami semua ingin dia terus di sini,” tutup sang presiden.

Tinggalkan komentar