Jorge Sampaoli: Situasi Sevilla Benar-benar Mengkhawatirkan

ODIN99Gaming, Indonesia – Keputusan Sevilla mengganti pelatih kepala dari tangan Julen Lopetegui ke Jorge Sampaoli hingga kini masih belum berbuah manis. Pasalnya, Sampaoli cuma mampu mempersembahkan satu kemenangan dari tujuh partai LaLiga.

Catatan buruk itu membuat Los Nervionenses kini terjebak di papan bawah klasemen. Sampaoli pun mengkhawatirkan kondisi timnya dan berharap diizinkan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer Januari 2023.

“Situasi ini sangat mengkhawatirkan. Kami dan manajemen klub harus duduk bersama dan mencari solusi terbaik agar bisa keluar dari situasi ini secepat mungkin,” ujar Sampaoli dilansir dari Marca.

“Saya merasa kami masih sangat kekurangan kekuatan dan keseimbangan di beberapa posisi. Tentu saja kami akan coba berusaha mencari solusi dengan pemain-pemain yang ada, atau mungkin kami akan mendatangkan pemain baru di bursa transfer,” sambung nakhoda berpaspor Argentina itu.

SEVILLA TERANCAM MASUK ZONA DEGRADASI

Pada Kamis (10/11) dinihari WIB, Los Nervionenses dipaksa mengakui keunggulan 2-1 milik Real Sociedad. Kekalahan itu pun membuat Ivan Rakitic dkk semakin terpuruk di papan bawah klasemen.

Los Nervionenses saat ini duduk di peringkat ke-17 klasemen dengan perolehan 11 poin. Mereka bakal turun ke zona degradasi apabila dinihari nanti Celta Vigo dan Cadiz mampu mencatat kemenangan atas lawannya masing-masing.

Los Nervionenses terancam menghabiskan libur musim dingin di zona merah. Pasalnya, pertandingan Los Nervionenses selanjutnya di LaLiga akan dilaksanakan pada 31 Desember mendatang.

Akhir pekan nanti, anak asuh Sampaoli bakal berusaha mengembalikan kepercayaan dirinya. Mereka dijadwalkan akan menghadapi tim kasta keenam Liga Spanyol, Veladrde CF pada partai ronde pertama Copa del Rey.

Tinggalkan komentar