Jose Mourinho Kecewa Nicolo Zaniolo Batal Hengkang ke Bournemouth

ODIN99Gaming, Indonesia – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, kecewa berat karena Nicolo Zaniolo menolak transfer ke Bournemouth. Mourinho menyayangkan Zaniolo yang bersikeras meninggalkan Giallorossi selama sebulan terakhir.

Bouremouth merupakan satu-satunya klub yang serius mengejar tanda tangan Zaniolo bulan ini. Akan tetapi, permintaan Zaniolo yang kelewat batas membuat The Cherries urung mendaratkan sang pemain.

“Zaniolo telah mengatakan dia ingin pergi dari Roma selama sebulan terakhir. Jika ada satu pemain yang sudah tidak sudi mengenakan seragam Roma, maka saya sangat menyayangkannya,” jelas Mourinho seperti dikutip dari laman Football Italia.

“Situasi terbaik adalah memenuhi keinginan sang pemain dan membuatnya bahagia. Saya sendiri berharap dia bertahan. Tapi, dalam kondisi seperti ini, saya cuma bisa menyayangkan situasinya,” sambung Mourinho.

NICOLO ZANIOLO TAK PUNYA TEMPAT DI SKUAT ROMA

Lebih lanjut, Mourinho memastikan tidak akan lagi mengandalkan Zaniolo. Ia mengatakan Zaniolo tidak masuk skuat untuk pertandingan melawan Napoli akhir pekan ini.

“Dia tidak akan bermain karena tidak mendapat tempat dalam rencana saya. Saya tidak boleh terlalu memikirkan Zaniolo. Saya seharusnya hanya fokus memikirkan laga selanjutnya melawan Napoli,” tegas Mourinho.

Bournemouth sebenarnya bukan satu-satunya tim yang siap menampung Zaniolo bulan ini. AC Milan juga dikabarkan tertarik meminang pemain 23 tahun itu.

Akan tetapi, AC Milan hanya bersedia menampung Zaniolo dengan status pinjaman hingga akhir musim dan baru mempermanenkan jasa sang pemain pada bursa transfer musim panas 2022. Proposal tersebut ditolak mentah-mentah oleh Roma yang cuma bersedia melepas Zaniolo dengan harga 30 juta euro.

Tinggalkan komentar