Jose Mourinho Ogah Komentari Rumornya Melatih Portugal

ODIN99Gaming, Indonesia – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho sangat dirumorkan untuk menjadi pelatih Portugal selanjutnya menggantikan Fernando Santos. Saat ditanya soal rumor itu, Mou tak mau menjawabnya.

Seperti yang diketahui, Fernando Santos baru saja meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Portugal setelah tersingkir dari babak perempat final Piala Dunia 2022. Menurut laporan dari La Gazetta dello Sport, Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) mendatangi Mourinho dan menawarinya jabatan pelatih tanpa harus meninggalkan AS Roma. Jadi Mourinho akan melatih Roma dan Portugal secara bersamaan.

Mourinho ditanya soal hal ini saat menemani Roma menjalani kamp pelatihan musim dingin. Namun, pria berusia 59 tahun itu menolak untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan itu dan justru tersenyum sambil membantu mengembalikan mikrofon salah satu jurnalis yang terjatuh.

Jose Mourinho Tertarik Melatih Tim Nasional

Pada 2020, Mourinho sempat mengatakan bahwa dirinya tertarik melatih tim nasional, dan akan lebih spesial jika itu adalah Portugal.

“Ya, saya ingin melatih tim nasional,” ucap The Special One dua tahun lalu seperti dikutip Football5Star.com dari talkSport.

“Saya ingin merasakan pengalaman Piala Dunia dan Euro, emosi dari kompetisi singkat. Apakah (melatih) Portugal yang ingin saya lakukan? Di satu sisi ya seperti itu hati saya. Tapi sangat sulit melakukannya dengan negara tempat Anda dilahirkan.”

Tinggalkan komentar