Juergen Klopp Kasihan Lihat Wout Faes

ODIN99Gaming, Indonesia – Wout Faes jadi pahlawan Liverpool. Bek Leicester City mencetak dua gol bunuh diri untuk memastikan kemenangan anak asuh Juergen Klopp dengan skor 2-1.

Dua gol bunuh diri Faes tercipta pada babak pertama. Gol pertama ketika dia salah mengantisipasi crossing Trent Alexander-Arnold. Satu menit jelang jeda, bola muntah hasil tendangan Darwin Nunez yang menerpa tiang gawang coba dibuang sang bek. Namun, bola justru masuk ke gawang.

Bek Belgia tentu tak pernah berpikir hal itu terjadi. Tapi sebagai bek kejadian-kejadian seperti itu tidak bisa dihindarkan.

“Saya pernah melihat kejadian yang sama sekali sebelumnya dalam karier saya,” kata Juergen Klopp seperti dikutip dari Sky Sport, Sabtu (31/12/2022).

“Dan saya benar-benar merasakan apa yang dirasakan Faes. Hal-hal seperti itu memang terjadi di sepak bola,” ia menambahkan.

Juergen Klopp_ Wout Faes Sedang Sial

Kendati membuat dua gol bunuh diri, performa Faes sejatinya cukup bagus. Dia beberapa kali memotong serangan Liverpool. Serta membuat Mohamed Salah tidak nyaman dalam menggiring bola. Bahkan pelatih Leicester City, Brendan Rodgers tetap memainkan Faes selama 90 menit.

Terlepas dari performa pemain 24 tahun selama 90 menit, Juergen Klopp menilai Faes sedang sial. “Bagaimana dia bisa lebih sial dari ini,” terangnya.

“Sebagai bek ketika Anda melaju dengan kecepatan penuh, Anda tidak mengharapkan bola masuk ke gawang tapi itu terjadi,” tutup Klopp.

Tinggalkan komentar