Juergen Klopp: Siapa pun Pemiliknya, Saya Tetap Berkomitmen

ODIN99Gaming, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, turut berkomentar soal rumor pemilik klubnya, FSG ingin menjual klub. Klopp mengatakan bahwa dirinya tetap akan berkomitmen siapa pun pemiliknya.

The Athletic sebelumnya melaporkan bahwa pemilik Liverpool, Fenway Sports Group, menaruh klub dalam daftar jual pekan ini. Pasca kemenangan Liverpool melawan Derby County di Piala Liga Inggris, (10/11/22), Klopp mengatakan bahwa FSG mencari investor, bukan menjual klub seperti contohnya Chelsea tahun ini.

“Apa yang saya baca mereka mencari investasi. Ide bagus, saya suka itu,” kata Klopp seperti dilansir dari Mirror.

“Bagi saya, itu tidak berarti apa-apa, apa pun yang terjadi, jika itu (pemilik klub) berubah, saya berkomitmen pada klub.

“Chelsea dijual. Kami mencari investor. Ini benar-benar berbeda. Sejauh yang saya tahu mereka (FSG) mencari investor dan itu masuk akal. Apapun yang terjadi saya berkomitmen pada klub. Tidak ada yang terkena serangan jantung ketika mereka mendengar berita itu.”

Masa Depan Juergen Klopp di Liverpool

Klopp sendiri baru saja memperpanjang kontraknya pada April lalu. Perpanjangan kontrak itu membuatnya akan bertahan sampai 2026. Namun performa klub di Premier League musim ini sempat memunculkan rumor yang menyebut dirinya bisa dipecat jika performa Liverpool tak membaik.

Apalagi jika melihat Chelsea, dimana pemilik baru Todd Boehly langsung memecat Thomas Tuchel setelah rentetan hasil buruk yang didapatkan klub di awal musim, bukan tak mungkin jabatan Klopp di Liverpool tak akan bertahan sampai 2026 jika pemilik berganti.

Tinggalkan komentar