Julian Nagelsmann Tahu Penyebab Performa Menurun Jamal Musiala

ODIN99Gaming, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, tahu penyebab permainan Jamal Musiala menurun akhir-akhir ini. Tapi dia tak mau memberitahunya ke publik. Musiala musim ini tampil sangat luar biasa. Dia berhasil mencetak 12 gol dan 10 assists dari 24 laga di semua kompetisi.

Namun pada dua laga terakhir melawan RB Leipzig dan FC Koeln, dimana Bayern dua kali bermain imbang, Musiala tampil buruk dan ditarik keluar sebelum menit ke-70 pada dua laga itu. Nagelsmann mengungkapkan bahwa dirinya tahu penyebab performa Musiala menurun dalam dua laga terakhir.

“Saya tahu alasan penampilannya saat ini dan telah mengatakan itu padanya. Tapi itu bukan sesuatu untuk umum,” kata Nagelsmann seperti dilansir dari iMiaSanMia.

Julian Nagelsmann: Kami Harus Siap Fisik Lawan Eintrachf Frankfurt

Bayern, yang berada di puncak klasemen dengan 36 poin, belum pernah memenangkan pertandingan liga tahun ini. Sementara lawan mereka selanjutnya, Eintracht Frankfurt meraih empat poin dan naik ke posisi keempat, lima poin dari Bayern. Nagelsmann mewaspadai beberapa pemain bintang Eintracht.

“Frankfurt memiliki kualitas sepak bola dan fisik yang bagus. Mereka menjalani musim yang luar biasa, meski tidak bagus dalam beberapa pertandingan,” ujar Nagelsmann.

“Kolo Muani, (Mario) Goetze dan (Jesper) Lindstrom adalah pemain ofensif yang berbahaya. Kami harus siap secara fisik besok.

“Apakah Serge Gnabry akan bermain? Dia mendapat kesempatan melawan Koeln. Kami melakukan pembicaraan yang baik. Pergantian melawan Koeln adalah karena alasan taktik. King Coman akan starer besok, dia melakukannya dengan sangat baik di pertandingan terakhir.”

Tinggalkan komentar