Kevin Trapp Diharap Kembali Main Saat Lawan Bayern Munich

ODIN99Gaming, Indonesia – Ada kekhawatiran tersendiri yang dirasakan Oliver Glasner jelang lawatan Eintracht Frankfurt ke markas Bayern Munich, akhir pekan nanti. Dia cemas oleh kondisi kiper utama, Kevin Trapp, yang absen saat lawan SC Freiburg, Kamis (26/1/2023) dini hari WIB.

Dalam lawatan ke Stadion Europa Park, Glasner mengambil putusan pahit. Dia tak memasukkan Krapp ke skuat karena mengalami flu. Alih-alih diajak ke markas Freiburg, sang kiper malah disuruh pulang untuk beristirahat agar kondisinya segera membaik.

Kini, Glasner berharap Trapp pulih untuk lawatan ke Munich. “Kevin sudah mencoba. Namun, 3,5 jam sebelum pertandingan, kami menyuruhnya pulang. Dia harus memulihkan kondisinya. Saya harap dia akan berangkat ke Munich bersama saya pada Jumat,” ucap sang pelatih seperti dikutip dari laman resmi Frankfurt.

Meskipun Bayern tengah limbung karena hanya imbang pada dua laga beruntun, Glasner butuh skuat lengkap untuk meraih hasil positif. Patut diingat, mereka juga mengusung misi balas dendam karena dibantai 1-6 di kandang sendiri pada putaran pertama lalu.

Solusi Tanpa Kevin Trapp

Kevin Trapp tentu saja jadi salah satu pemain yang sangat diandalkan Oliver Glasner pada lawatan nanti. Bukan apa-apa, pada lawatan terakhir ke Stadion Allianz Arena, dia jadi bintang lapangan. Trapp melakukan 10 penyelamatan dan membawa Frankfurt menang 2-1.

Andai kondisi Trapp tak kunjung membaik, Glasner secara otomatis akan kembali berpaling kepada Diant Ramaj. Kiper berumur 21 tahun itu dipercaya tampil sebagai starter kala Eintracht Frankfurt imbang 1-1 di kandang SC Freiburg. Itu adalah penampilan ke-2 Ramaj di Bundesliga.

“Saya sangat puas dengan Diant. Tidak spektakuler, tapi dia selalu berada di posisi yang tepat dan mampu melakukan antisipasi dengan baik. Itu membuat saya terkesan. Apalagi, dia sudah begitu lama tak bermain dan mungkin salah satu pemin lini belakang, termasuk kiper, termuda di Bundesliga,” ujar Glasner lagi.

Pada laga melawan Freiburg, Ramaj tercatat melakukan 5 penyelamatan yang membuat tuan rumah hanya mampu mencetak 1 gol. Pada debutnya musim lalu saat melawat ke markas FC Augsburg, Ramaj melakukan 3 penyelamatan. Laga itu juga berakhir imbang 1-1.

Tinggalkan komentar