Kylian Mbappe Kembali ke PSG Lebih Cepat, Galtier Tersanjung

ODIN99Gaming, Indonesia – Kylian Mbappe masih memiliki waktu untuk berlibur. Tapi sang bomber memutuskan kembali lebih cepat ke Paris Saint-Germain. Pada 18 Desember Mbappe masih bermain di final Piala Dunia bersama Prancis. Dan tiga hari kemudian dia sudah kembali bergabung dengan rekan-rekannya di PSG.

Padahal sang bintang masih memiliki jatah libur sampai sepekan. Keputusan ini pun membuat pelatih PSG, Christophe Galtier senang.

“Kylian Mbappe menjalani Piala Dunia yang hebat. Sekarang dia kembali lebih cepat dan itu merupakan sinyal yang kuat untuk semua orang,” kata Galtier kepada Paris-SG TV, Kamis (22/12/2022).

“Dia adalah pemain yang bisa kecewa karena tidak mengangkat trofi terindah, bahkan jika dia adalah pencetak gol terbanyak PIala Dunia,” ia menambahkan.

Kylian Mbappe Tak Mau Buang Waktu

Kekalahan Prancis dari Argentina di final memang menyakitkan. Bahkan Mbappe yang mencetak hat-trick di final dan menjadi top skorer Piala Dunia dengan delapan gol merasa tidak senang.

Dia menjadi orang paling kecewa atas kegagalan Prancis sekalipun memiliki gelar individu di Qatar. Agar tak lama-lama meratapi kekalahan ia langsung bergabung lagi dengan Paris Saint-Germain. Christophe Galtier melihat itu sebagai tanda Kylian Mbappe ingin segera bangkit. Apalagi Ligue 1 akan segera bergulir lagi.

“Dia ingin kembali lebih cepat dan kami sedang bersiap untuk pertandingan yang akan datang dengan cepat. Dia tidak mau membuang waktu. Kami senang melihatnyam” tutup nakhoda PSG.

Tinggalkan komentar