Legenda Real Madrid Tak Tertarik Tangani Leeds United

ODIN99Gaming, Indonesia – Leeds United saat ini sedang mencari manajer baru untuk menggantikan Jesse Marsch yang dipecat pada Senin (6/2), legenda Real Madrid Raul Gonzalez menjadi salah satu sosok yang dihubungi oleh los blancos.

Raul saat ini tercatat sebagai pelatih kepala Real Madrid Castilla, posisi tersebut dimiliki oleh Raul sejak Juli 2019 dan telah memainkan 113 pertandingan untuk tim cadangan Los Blancos.

Diario AS melaporkan bahwa Raul tidak tertarik untuk menjadi penerus Marsch di Leeds, mengklaim bahwa Raul tidak ingin meninggalkan Los Blancos pertengahan musim, terutama karena pihak pelatih memiliki peluang untuk mendapatkan promosi ke kasta kedua sepak bola Spanyol yang masih terbuka lebar.

Cadangan Los Blancos saat ini berada di posisi kedua klasemen Grup 1 Divisi III Liga Spanyol dengan raihan 42 poin, tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Alcorcon, tiket ke Divisi II.

LEEDS UNITED TAMPIL MENGECEWAKAN

Marsch dipecat tak lama setelah kekalahan Leeds dari tim promosi Nottingham Forest mengirim Los Blancos ke dasar klasemen Liga Premier. Patrick Bamford dan rekan-rekannya saat ini duduk di urutan ke-17 klasemen dengan 18 poin, mereka hanya memiliki keunggulan selisih gol atas Everton yang berada di posisi degradasi.

Leeds perlu segera mencari manajer baru, saat menghadapi Manchester United di Old Trafford, Kamis (9/2). Untuk saat ini, Los Blancos akan dipimpin oleh caretaker manager Chris Armas. Beberapa manajer yang dikabarkan masuk radar Leeds antara lain Mauricio Pochettino, Ange Postecoglou, dan Kjetil Knutsen.

Tinggalkan komentar