Ligue 1 Segera Kembali, Batang Hidung Aaron Ramsey Masih Belum Nampak

ODIN99Gaming, Indonesia – Pelatih Nice, Lucien Favre, mengatakan Aaron Ramsey belum kembali berlatih semenjak tampil di Piala Dunia 2022. Favre pun mengaku kesulitan menghubungi Ramsey.

Perjalanan Ramsey dan timnas Wales di Piala Dunia terhenti di fase grup. Seharusnya, Ramsey telah kembali berlatih bersama Nice semenjak beberapa pekan lalu. Namun, pemain 32 tahun itu malah mangkir dari tugasnya bersama Les Aiglons.

“Dia belum kembali hingga saat ini. Saya rasa, kegagalan di Piala Dunia meninggalkan dampak yang cukup besar untuknya. Kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi,” ujar Favre dilansir dari The Mirror.

“Saya belum bicara dengannya. Tapi, sebenarnya saya bisa bicara. Saya memilih membiarkannya mencerna kegagalan dan kekecewaan di Piala Dunia. Dia butuh waktu untuk pulih,” katanya menambahkan.

AARON RAMSEY TAMPIL MENGECEWAKAN BERSAMA NICE

Ramsey didatangkan ke pangkuan Les Aiglons pada musim panas 2022 lalu. Les Aiglons mendaratkan Ramsey secara cuma-cuma karena kontrak sang pemain di Juventus diakhiri lebih awal.

Les Aiglons menaruh ekspektasi yang cukup besar di pundak Ramsey. Akan tetapi, mantan gelandang Arsenal itu kesulitan memberikan kontribusi terbaik di atas lapangan. Ramsey cuma dipercaya tampil lima kali sebagai starter di Ligue 1. Ia pun baru berhasil menyumbang satu gol serta satu assist dari total 12 penampilan di liga.

Performa mengecewakan Ramsey merupakan salah satu alasan Les Aiglons kesulitan menembus papan atas klasemen Ligue 1. Mereka saat ini duduk di peringkat ke-9 dengan perolehan 20 poin, terpaut 10 angka dari Stade Renne sdi urutan ketiga.

Tinggalkan komentar