Luca Pellegrini Kaget dengan Perbedaan Sepak Bola Italia dan Jerman

ODIN99Gaming, Indonesia – Luca Pellegrini mengaku sangat kaget dengan besarnya perbedaan antara sepak bola Italia dan Jerman. Ia pun mengaku tidak punya waktu banyak untuk beradaptasi dan dituntut langsung memberikan penampilan terbaiknya.

Pellegrini saat ini membela Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman dari Juventus. Bianconeri meminjamkan Pellegrini ke Frankfurt karena sang pemain tidak punya tempat dalam rencana Massimiliano Allegri untuk musim 2022-23.

“Satu hal yang membuat saya sangat kaget di sini adalah mentalitas. Saya kini bermain di liga baru dan negara lain yang punya adat berbeda dengan Italia. Saya pun harus langsung menunjukkan penampilan terbaik dan tidak punya banyak waktu adaptasi,” ujar Pellegrini dilansir dari laman Football Italia.

“Para penonton di sini memiliki cara yang unik dalam memberikan dukungannya. Mereka tetap bernyanyi lantang meski kami kalah dari Sporting CP di Liga Champions. Sementara, pendukung di Italia sedikit konservatif,” sambung bek 23 tahun itu.

LUCA PELLEGRINI TAK MENYESAL TERIMA TAWARAN EINTRACHT FRANKFURT

Pellegrini berhasil menasbihkan diri sebagai bek kiri andalan Die Adler musim ini. Mantan pemain AS Roma itu tercatat telah dipercaya tampil 14 kali di semua kompetisi. Keberhasilan mendapat menit bermain reguler tentu membuat Pellegrini bahagia. Ia pun sama sekali tidak menyesali keputusannya merantau ke Jerman.

“Saya sudah tahu Frankfurt merupakan klub yang kuat. Jika tidak, maka saya tentu tak akan menerima tawaran bermain di sini.”

“Skuat kami diisi oleh banyak pemain muda dan kami masih punya banyak hal yang bisa dikembangkan lagi. Saya bangga bisa menjadi bagian proyek di sini,” tuntas Pellegrini.

Tinggalkan komentar