Maurizio Sarri Tak Sudi Nonton Piala Dunia 2022

ODIN99Gaming, Indonesia – Pelatih Lazio, Maurizio Sarri, mengaku bakal memanfaatkan jeda kompetisi akibat Piala Dunia 2022 dengan berlibur. Sarri memastikan tidak mau menyaksikan satu pun pertandingan Piala Dunia.

Sarri ogah menyaksikan Piala Dunia karena geram dengan keputusan FIFA yang menggelar turnamen akbar tersebut di tengah musim. Akibat keputusan FIFA, jadwal kompetisi klub di Eropa terpaksa dipadatkan dan mengakibatkan banyak pemain cedera.

“Saya merasa pemain dari seluruh klub mulai kehabisan bensin. Ada banyak pemain yang cedera karena jadwal pertandingan yang sangat padat musim ini. Saya merasa jeda kompetisi ini menjadi sesuatu yang positif untuk banyak pemain,” ujar Sarri dilansir dari laman Football Italia.

“Saya sama sekali tidak bersedia menonton Piala Dunia. Saya sangat marah karena jadwal kompetisi harus diacak-acak agar Piala Dunia di Qatar tetap bisa berjalan,” sambung nakhoda berumur 63 tahun itu.

MAURIZIO SARRI BOCORKAN RENCANA LAZIO

Sarri dan anak asuhnya baru akan berkompetisi pada Januari 2023 mendatang. Gli Aquile pun berpeluang mendatangkan pemain baru karena Liga Italia akan dimulai berbarengan dengan jendela transfer musim dingin.

Sarri mengaku tidak akan meminta manajemen Gli Aquile mendatangkan pemain baru. Akan tetapi, ia masih harus bicara dengan para petinggi klub sebelum membuat pergantian di skuatnya.

“Jika dilihat dari tahun-tahun sebelumnya, Lazio bukanlah tim yang melakukan perubahan besar-besaran di bursa transfer musim dingin. Bahkan, kami cukup sering tidak aktif belanja pemain di Januari.”

“Saya akan membicarakan masalah ini dengan para petinggi klub. Tapi, secara historis, kami bukanlah tim yang gemar membongkar skuat di pertengahan musim,” tuntas Sarri.

Tinggalkan komentar