Omongan Jose Mourinho Bikin Agen Rick Karsdorp Meradang

ODIN99Gaming, Indonesia – Agen yang mewakili Rick Karsdorp, Johan Henkes, dibuat meradang dengan komentar pelatih AS Roma, Jose Mourinho. Henkes menuntut penjelasan Roma dan Mourinho terkait komentarnya terkait komentar kepada Karsdorp.

Karsdorp ditengarai menjadi pemain yang dituduh Mourinho telah mengkhianati skuat Roma ketika ditahan Sassuolo pada Kamis (10/11) lalu. Mourinho memang tidak menyebut nama pemain dalam sesi wawancara selepas pertandingannya, namun media-media Italia mengidentifikasi Karsdorp sebagai sosok yang dicibir Mourinho.

“Saya kaget dengan komentar Mourinho. Kami ingin meminta kejelasan. Kami kaget karena orang-orang menunjuk Rick meski Mourinho dan Roma tidak menyebut namanya,” ujar Henkes dilansir dari laman Football Italia.

“Kami butuh penjelasan dari manajemen klub mengenai apa yang dikatakan Mourinho dan caranya bicara di hadapan media. Dia tidak memberi perlakuan tepat kepada pemain yang sudah lima tahun bermain di Roma,” sambung Henkes.

RICK KARSDORP AKAN TINGGALKAN ROMA?

Komentar Mourinho selepas laga melawan Sassuolo nampaknya menjadi akhir perjalanan Karsdorp di Roma. Bek kanan berpaspor Belanda itu kemungkinan besar bakal dilego pada bursa transfer Januari mendatang.

Andai benar melepas Karsdorp, Giallorossi maka harus segera mencari penggantinya. Pasalnya, mereka cuma punya Karsdorp dan Zeki Celik di posisi bek kanan. Giallorossi sebenarnya juga punya Nicola Zalewski dan Leonardo Spinazzola yang bisa bermain di sisi kanan pertahanan.

Akan tetapi, keduanya memiliki posisi asli sebagai bek kiri dan belum tentu bisa tampil konsisten di sektor kanan. Karsdorp bukanlah satu-satunya pemain yang masuk daftar jual Giallorossi pada bursa transfer mendatang. Mereka juga dilaporkan bakal kembali berusaha melepas penyerang berpaspor Uzbekistan, Eldor Shomurodov.

Tinggalkan komentar