Pep Guardiola: Man City Memang Pantas Dikalahkan Southampton

ODIN99Gaming, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengakui bahwa timnya memang pantas kalah di laga perempat final Piala Liga melawan Southampton, (12/1/23). Guardiola menyebut City sama sekali tak bermain baik.

City secara mengejutkan takluk 0-2 dari Soton yang saat ini berada di posisi juru kunci Premier League. Bukan hanya kalah secara skor, City juga kalah secara permainan. Mereka sama sekali tak bisa mencatatkan satu pun tendangan ke arah gawang. Guardiola mengakui timnya pantas kalah.

“Tim yang lebih baik menang. Kami tidak bermain bagus, kami tidak bermain bagus pada awal laga. Ada banyak pertandingan yang bisa Anda mulai dengan tidak bagus dan mengatasinya dan kami tidak melakukannya,” ujar Guardiola seperti dilansir dari Mirror.

“Ketika Anda tidak siap untuk memainkan permainan ini, Anda terlambat satu inci dan tidak mencetak gol. Ketika Anda siap, Anda mencetak gol.

“Hari ini adalah malam yang buruk, lawan lebih baik jadi kami harus memberi selamat kepada mereka. Untuk memenangkan pertandingan Anda harus pantas mendapatkannya dan malam ini kami tidak pantas mendapatkannya.”

Pep Guardiola: Jangan Sampai Performa Ini Terulang di Akhir Pekan

Manchester City akan berhadapan melawan rival sekota mereka Manchester United di Premier League, Sabtu (14/1/23). Guardiola meminta performa di laga lawan Soton tak boleh terulang di laga nanti.

“Saya pikir ini berbeda, kompetisi yang berbeda, tetapi tentu saja jika kami tampil seperti ini, kami tidak akan memiliki peluang,” tambah Guardiola.

“Saya tahu momen yang mereka miliki dan bertahun-tahun mereka menantikan untuk tetap di posisi ini sehingga kami tahu persis apa yang harus kami lakukan untuk bermain lebih baik sehingga kami akan berusaha melakukannya.”

Tinggalkan komentar