Pepe Belum Mau Putuskan Pensiun dari Timnas Portugal

ODIN99Gaming, Indonesia – Bek senior Portugal, Pepe belum mau berbicara soal masa depannya bersama tim nasional pasca tersingkir dari Piala Dunia 2022. Dia meminta maaf kepada fans karena gagal memberikan hasl yang terbaik.

Portugal tersingkir dari Piala Dunia 2022 setelah dikalahkan Maroko 0-1 di babak perempat final, (10/12/2022). Pepe akan berusia 40 tahun pada Februari nanti, tapi dia masih sangat bisa diandalkan Portugal dan bahkan bisa mencetak gol di babak 16 besar lawan Swiss. Saat ditanya soal masa depannya di Portugal, Pemain Porto itu belum mau menjawabnya.

“Yang paling penting sekarang bukan membicarakan apakah ini Piala Dunia terakhir Pepe, tapi terima kasih atas perhatiannya,” ujarnya seperti dilansir dari Mirror.

“Kami merasa sedih karena kami tidak memberi lebih kepada orang-orang ini, mungkin kami tidak pantas tersingkir seperti yang kami lakukan, tapi itulah sepak bola. Anda harus belajar dari pertandingan kemarin agar masa depan bisa lebih baik.”

Pepe Tak Mau Jawab Soal Masa Depan Fernando Santos

Selain itu, Pepe juga ditanya soal masa depan sang pelatih Fernando Santos dan kinerja Cristiano Ronaldo di Portugal.

“Masa depan pelatih? Saya seorang pemain, saya tidak akan membicarakannya. Saya hanya ingin berterima kasih atas perhatian Anda,” ucapnya.

“Ronaldo? Dia menjangkau seluruh penjuru dunia, dia memberikan kontribusinya saat dipanggil dan kami harus berterima kasih padanya, serta semua orang, yang berusaha melakukan yang terbaik agar tersedia untuk pelatih.”

Tinggalkan komentar