Puja-puji Simone Inzaghi kepada Lautaro Martinez

ODIN99Gaming, Indonesia – Simone Inzaghi memuji Lautaro Martinez karena mencetak gol kemenangan pada pertandingan Inter-Milan pagi ini, namun Inzaghi yakin kemenangan Beneamata tidak ditentukan oleh Lautaro sendiri.

Satu-satunya gol Inter ke gawang Milan dicetak oleh Lautaro di awal menit ke-34: Gol Lautaro mengangkat Beneamata ke peringkat kedua klasemen dan kini mereka mengoleksi 43 poin, unggul lima poin dari Milan yang terlempar ke peringkat enam.

“Selama 12 bulan terakhir, Lautaro telah bermain di level yang luar biasa dengan konsistensi yang luar biasa. Saya bahkan tidak bisa mengistirahatkannya karena (Joaquin) Correa dan (Romelu) Lukaku cedera,” kata Inzaghi seperti dilansir dari situs sepakbola Italia.

“Tapi saya tidak hanya ingin memuji Lautaro. Karena malam ini semua pemain di skuat menunjukkan performa yang dominan dan sangat menyenangkan untuk ditonton,” lanjut kapten berusia 46 tahun itu.

INTER MILAN DINILAI TIDAK TAMPIL SEMPURNA

Kemenangan di derby dini hari tadi tidak memuaskan Inzaghi yang merasa timnya tidak menunjukkan performa sempurna meski mampu unggul banyak poin.

“Satu-satunya downside dari pertandingan ini adalah kami masih memberi lawan kami kesempatan meskipun kami mendominasi. Apalagi kami hanya berhasil mencetak satu gol.

“Sebenarnya saya ingin kami lebih agresif lagi ketika mendapat peluang dan finis dengan cara terbaik. Tapi saya tidak ingin terlalu banyak mengeluh karena kami baru saja memainkan pertandingan Coppa Italia yang sangat melelahkan melawan Italia. Atalanta,” Inzagi menyimpulkan.

Pada Selasa (14/2) Inter akan melanjutkan perjalanannya di liga Italia dengan laga tandang melawan Sampdoria, lima hari kemudian mereka akan menghadapi Udinese di stadion Giuseppe Meazza.

Tinggalkan komentar