Semua Penyerang Liverpool Fit, Cody Gakpo Siap untuk Bersaing

ODIN99Gaming, Indonesia – Striker Liverpool Cody Gakpo diperkirakan akan bersaing dengan penyerang Liverpool yang kini mulai pulih dari cedera. Menurut Gakpo, itu bagus untuk klub. Gakpo berhasil mencetak gol pertamanya untuk The Reds pada laga melawan Everton yang berakhir 2-0 (14/2/23).

Dapat dikatakan bahwa gol ini datang pada saat yang genting karena Diego Jota, Roberto Firmino dan Luis Diaz mulai pulih dari cedera. Itu membuat Gakpo bersaing untuk mendapatkan tempat di starting XI dengan 3 bek dan dia senang karenanya.

“Saya pikir untuk setiap striker, satu hal yang harus Anda lakukan adalah mencetak gol, dan Anda harus berusaha melakukan yang terbaik untuk membantu tim di mana Anda bisa. Kemudian di pelatih untuk memutuskan pilihan apa yang akan dia buat untuk starting XI,” ujarnya seperti dilansir Sky Sports.

“Saya pikir bagus mereka kembali sekarang karena kami memiliki lebih banyak opsi, lebih berkualitas, dan lebih banyak peluang untuk memenangkan pertandingan. Itu hal terpenting pada tahap ini.”

Cody Gakpo Soal Posisinya Sebagai False 9

Gakpo, yang secara alami adalah pemain sayap kiri, beberapa kali bermain sebagai penyerang tengah dengan Darwin Nunez di sebelah kiri. Pemain internasional Belanda telah menjelaskan posisi barunya.

“Jelas saya telah memainkan beberapa game di antaranya. Dan lebih seperti false 9 untuk berkomitmen pada build, mencoba berkomitmen pada build dan melanjutkan dari sana,” katanya.

“Ini peran yang berbeda dari biasanya, tapi bagus bagi saya untuk masuk dan terus bekerja”.

“(Gol pertama saya) sangat fantastis. Saya pikir ini lebih istimewa daripada beberapa laga lain yang pernah saya mainkan di sini, dan saya sangat berterima kasih atas semua dukungan di semua pertandingan, dan khususnya laga ini.

“Saya pikir itu adalah pertandingan yang bagus untuk tim kami, kami benar-benar membutuhkannya. Kami kesulitan dalam beberapa pertandingan terakhir dan ini adalah saat yang tepat untuk membalikkan keadaan dan saya pikir kami berhasil.”

Tinggalkan komentar