Skuat Prancis Diduga Terkena Flu Unta, Randal Kolo Muani Tak Khawatir

ODIN99Gaming, Indonesia – Pemain timnas Prancis, Randal Kolo Muani, meminta fans untuk tak khawatir dengan wabah virus flu yang menyerang beberapa pemain Prancis jelang finai Piala Dunia 2022. Kolo Muani yakin itu tidak terlalu serius.

Dayot Upamecano dan Adrien Rabiot harus absen di laga semifinal melawan Maroko karena mengalami gejala flu dan kini dilaporkan Raphael Varane, Kingsley Coman dan ibrahima Konate juga terpapar.

Beberapa media meyakini bahwa kelima pemain itu diduga terkena penyakit Middle East Respiratory Syndrome (MERS) atau yang biasa dikenal dengan nama flu unta. Kolo Muani yang mencetak gol pertamanya untuk Prancis di laga lawan Maroko meminta para fans untuk tidak khawatir.

“Ada sedikit flu yang sedang terjadi, tidak ada yang serius dan saya pikir mereka akan kembali untuk hari Minggu,” katanya seperti dilansir dari GFFN.

“Saya pikir semua orang berhati-hati. Para dokter telah menerapkan sistem kebersihan untuk menghindari penyebaran virus.”

Ousmane Dembele Setuju dengan Randal Kolo Muani

Pemain Prancis lainnya, Ousmane Dembele, juga meminta fans untuk tidak khawatir. Dembele mengatakan virus ini tidak mengkhawatirkan untuk seluruh skuat dan staf.

“Itu tidak membuat kami khawatir. Dayot, setelah sehari saya pergi menemuinya dengan topeng saya dan dia jauh lebih baik. Untuk para pemain dan staf, itu tidak membuat kami khawatir. Kami hanya mengambil tindakan pencegahan,” kata Dembele.

“Ketika Dayot terkena virus, dia tinggal di kamarnya pada hari pertama dan hari berikutnya. dia lebih baik.”

Tinggalkan komentar