Soal Luis Diaz, Joan Laporta Klaim Kalah Start dari Liverpool

ODIN99Gaming, Indonesia – Siapa sangka bahwa Barcelona pernah menginginkan Luis Diaz. Hal ini diungkapkan langsung oleh Joan Laporta sebagai presiden klub. Luis Diaz saat ini sudah berseragam Liverpool. Dia menjadi milik The Reds Januari lalu setelah didatangkan dari Porto.

Sebelum tanda tangan kontrak dengan Liverpool, Diaz rupanya juga diminati Barcelona. Tapi klub Katalonia kalah cepat. Ketika itu mereka baru memulai pembicaraan sedangkan deal The Reds dengan Porto sudah masuk tahap akhir.

“Saat itu kami baru saja memberi penawaran tapi Liverpool mengalahkan kami. Kami kalah cepat karena saat itu kami sedang mempertimbangkan situasi ekonomi,” kata Joan Laporta kepada Marca, Rabu (16/11/2022).

“Faktor itu membuat kami harus membuat pertimbangan yang sangat matang. Ketika semua sudah sesuai kami menelepon Porto tapi semua sudah terlambat,” ia menambahkan.

Joan Laporta Puji Kehebatan Luis Diaz

Performa Luis Diaz kala itu memang menuai decak kagum. Tidak hanya bersama Porto, dia juga menjelma jadi andalan timnas Kolombia dengan menjadi top skorer Copa America. Penampilan itu pula yang membuat Liverpool berani membayar 45 juta pounds untuk Porto. Tidak ada penyesalan dalam diri Joan Laporta tentang kegagalan Barcelona.

Menurutnya situasi seperti itu lumrah terjadi. Yang jelas dia sangat mengagumi kehebatan penggawa timnas Kolombia.

“Dia pemain hebat dan dia ilik Liverpool. Jadi saya tidak akan berbicara lebih banyak lagi. Tapi saya akui di masa lalu ketika dia pergi dari Porto ke Liverpool, kami berbicara dengan agennya,” tutup presiden Azulgrana.

Tinggalkan komentar