Suporter Dikhawatirkan Alami Dehidrasi Selama Piala Dunia 2022

ODIN99Gaming, Indonesia – Selama Piala Dunia 2022, suporter yang datang ke Qatar dikhawatirkan akan mengalami dehidrasi. Hal itu karena negara tuan rumah batal memasang air mancur minum di beberapa lokasi dekat venue pertandingan.

Tadinya, pihak penyelenggara memang ingin memasang air mancur minum di zona penggemar, dan delapan stadion Piala Dunia 2022. Namun, mereka tiba-tiba membatalkannya karena waktu yang sudah mepet dengan penyelenggaraan.

Hal ini menimbulkan kekhawatiran di antara para pendukung yang harus berjuang melawan suhu tinggi panas Qatar, yang mencapai 33 derajat. Karena kurangnya ketersediaan air minum, maka suporter cuma punya pilihan, yakni air kemasan.

Dikutip dari The Sun, fans yang menghadiri pertandingan Piala Dunia 2022 dan pergi ke FIFA Fan Festival dapat membeli Arwa air, merk air mineral, resmi turnamen seharga £2,30 atau setara Rp 4,2 juta rupiah.

Namun demikian, tidak ada ketentuan bagi suportert untuk mendapatkan isi ulang, artinya pendukung harus membayar untuk satu botol lagi.

Panpel Piala Dunia 2022 Juga Belum Air Mancur Minum di Taman Kipas

Panitia juga belum memasang air mancur di taman kipas di Corniche Waterfront. Area tersebut telah diubah menjadi daya tarik sepanjang 4,3 mil bagi wisatawan yang ingin pergi ke kafe, bar atau melihat instalasi seni yang dibuat oleh 32 tim di Piala Dunia 2022.

Taman kipas memiliki akses masuk gratis dan akan buka sepanjang hari dibandingkan dengan Festival Penggemar FIFA. Tetapi Taman Kipas juga tidak memiliki fasilitas air minum.

Tinggalkan komentar