Timnas Inggris Tak Bikin Nyali Amerika Serikat Ciut

ODIN99Gaming, Indonesia – Timnas Inggris tak bikin Amerika Serikat ciut nyali saat keduanya bentrok di Grup B Piala Dunia 2022. Justru, Amerika disebut harus mewaspadai satu lawan lagi di grup, yakni Wales.

Pendapat itu disampaikan mantan kiper Amerika Serikat, Brad Friedal. Dia sangat yakin dengan eksistensi negaranya pada Piala Dunia kali ini. Selain punya banyak pemain kaya pengalaman, Amerika menurutnya juga diisi nama-nama muda berbakat.

Nah, banyak yang menganggap kalau Inggris menjadi lawan paling potensial sebagai penyandung Amerika. Namun, mantan kiper Tottenham Hotspur itu punya pendapat lain. Justru, dia bilang kalau negaranya harus hati-hati dengan Wales.

“Banyak orang berpikir AS harus mengalahkan Wales tetapi tim Wales ini bagus. Mereka memiliki beberapa pemain luar biasa dan saya telah melihat dari dekat betapa istimewanya bintang mereka, Gareth Bale. Menyaksikannya di final Piala MLS menunjukkan kepada saya,” ungkap Friedal dikutip dari Daily Mail.

“Jika kami kalah pada pertandingan pertama, itu menjadi grup yang sangat sulit. Tim Iran terstruktur dengan sangat baik, secara teknis bagus dan tidak mudah menyerah. Namun ini adalah permainan yang di atas kertas, orang berpikir Amerika Serikat harus menang,” sambung dia.

Timnas Inggris Berbahaya Tapi Tak Mengerikan

Friedal juga menyebut kalau timnas Inggris jadi lawan yang berbahaya. Tapi, dia sama sekali tak takut kalau AS menghadapi The Three Lions. Kami bisa kalah dari Inggris, tapi itu tidak membuat saya takut. Bangun untuk pertandingan itu sederhana. Bisakah tim AS ini memotivasi dirinya sendiri untuk tampil sangat baik melawan Wales dan Iran?” tutup dia.

Sebelum berjumpa, AS sendiri akan menghadapi Wales pada laga perdana, 21 November dan Inggris melawan Iran. Lalu, keduanya akan bersua pada laga kedua Grup B, 25 November 2022.

Tinggalkan komentar