Xavi Hernandez Ternyata Belum Siap Ditinggal Sergio Busquets

ODIN99Gaming, Indonesia – Manajer Barcelona Xavi Hernandez belum siap kehilangan Sergio Busquets Media Spanyol mengabarkan bahwa Xavi akan berusaha membujuk Busquets untuk memperpanjang kontraknya.

Xavi telah meminta Busquets untuk bertahan karena dia tidak memiliki pengganti Blaugrana dan berharap Busquets siap untuk memperpanjang kontraknya setidaknya sampai situasi keuangan Blaugrana stabil dan dia dapat menemukan penggantinya, sang gelandang di bursa transfer.

Kontrak Busquets dengan Blaugrana akan habis pada akhir musim 2022-23. Gelandang berpengalaman berusia 34 tahun itu dikabarkan diincar oleh klub-klub kaya raya di Amerika Serikat dan Timur Tengah.

Di antara klub yang terkait dengan Busquets, ada juga tim Saudi Al Nassr, tim yang berbasis di kota Riyadh, siap mengangkut Busquets dan menawarkan gaji pemain sebesar 20 juta euro.

SERGIO BUSQUETS HARUS POTONG GAJI JIKA PERPANJANG KONTRAK

Jika memilih bertahan dan memperpanjang kontrak, gaji Busquets kemungkinan besar akan kembali diturunkan, gaji Busquets beberapa tahun terakhir terus menurun akibat masalah keuangan Blaugrana.

Busquets bukan satu-satunya pemain Blaugrana yang terkena dampak kebijakan pemotongan gaji, Sergi Roberto dan Jordi Alba juga mengalami nasib serupa dan masa depan kedua pemain masih diselimuti tanda tanya besar.

Blaugrana perlu membebaskan aset mereka lagi untuk meringankan beban keuangan: pada bulan Januari, dilaporkan bahwa mereka sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk menjual 25% saham BarcaTV kepada perorangan. Blaugrana akan dapat semakin meringankan beban keuangan mereka di bursa transfer berikutnya, mereka pasti akan melepas beberapa pemain yang tidak terlalu dipercaya oleh Xavi.

Tinggalkan komentar