Yann Sommer Enggan Beri Kepastian Mengenai Masa Depannya

ODIN99Gaming, Indonesia – Yann Sommer akhirnya buka suara mengenai masa depannya bersama Gladbach. Penjaga gawang kawakan itu mengatakan nasibnya akan ditentukan setelah berdiskusi dengan manajemen Die Fohlen dalam beberapa hari ke depan.

Kontrak Sommer bersama Die Fohlen akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Saat ini, pemain berumur 34 tahun itu masuk radar Manchester United, Inter Milan hingga Bayern Munich.

“Terkait situasi kontrak dan masa depan, saya dan manajemen klub telah memulai diskusi sebelum Piala Dunia 2022 dimulai,” ujar Sommer dilansir dari laman resmi klub.

“Seperti yang sudah disepakati, pembicaraan kami akan dilanjutkan dalam beberapa hari ke depan,” kata penjaga gawang andalan timnas Swiss itu.

YANN SOMMER AKAN DILEGO DENGAN HARGA MIRING

Gladbach sebenarnya tidak rela ditinggal Sommer pada Januari 2023. Pasalnya, mereka bakal kesulitan mendatangkan penjaga gawang pengganti di tengah musim. Namun, mereka juga tidak mau kehilangan Sommer secara cuma-cuma di akhir musim.

Media-media Jerman melaporkan Die Fohlen telah mempersiapkan langkah antisipasi apabila diskusi dengan Sommer tidak menemui titik terang. Mereka disebut siap melego sang penjaga gawang dengan banderol 5 juta euro pada bursa transfer musim dingin.

Bayern menjadi klub terdepan dalam perburuan tanda tangan Sommer. Die Roten butuh penjaga gawang baru untuk menggantikan posisi Manuel Neuer yang terpaksa menepi hingga akhir musim karena cedera patah kaki.

Manchester United dan Inter disebut tidak mau mengucurkan dana untuk mendaratkan Sommer. Mereka lebih memilih menunggu hingga kontrak sang penjaga gawang usai dan mendaratkan Sommer secara cuma-cuma.

Tinggalkan komentar