Zlatko Dalic Sebut Argentina Lebih Tertekan dari Kroasia

ODIN99Gaming, Indonesia – Pelatih timnas Kroasia, Zlatko Dalic, mengklaim bahwa Argentina akan lebih tertekan dibandingkan timnya di laga semifinal nanti. Dalic optimistis timnya bisa mengulang momen di babak grup Piala Dunia 2018.

Kroasia yang secara mengejutkan berhasil menyingkirkan Brasil di perempat final akan berhadapan melawan Argentina di semifinal Piala Dunia 2022, (14/12/22). Pada 2018, kedua tim bertemu di babak grup dan Kroasia secara luar biasa mengalahkan Argentina 3-0.

Tapi, Dalic tetap merasa timnya kuda hitam dan merasa tekanan akan lebih kepada Argentina di laga nanti.

“Argentina adalah tim yang hebat, dan mereka memiliki Messi. Mereka memiliki lebih banyak tekanan”, kata Dalic seperti dilansir dari Marca.

“Kami telah mempersiapkan diri untuk pertandingan ini dan saya optimistis, karena para pemain ini telah menunjukkan kualitas dan potensinya.”

Zlatko Dalic: Laga Nanti akan Berbeda dari 2018

Dalic menegaskan bahwa laga nanti tidak bisa disamakan dengan laga pada 2018 dimana Kroasia menang 3-0. Tensi pertandingan akan berbeda.

“Ini pertandingan yang sangat berbeda. Itu di babak penyisihan grup. Kami adalah tim yang kompak, tangguh, dan kuat, dan begitulah kami besok.

“Tapi itu tidak ada hubungannya dengan itu. Kami tidak akan menyia-nyiakan usaha, atau berspekulasi.

“Ini melelahkan, tapi kami berada di semifinal. Kami masih kuat, dengan energi dan antusiasme. Kami selalu pulih dengan baik, dan sekarang akan sama. Kami akan bekerja keras. Kami tidak memiliki cedera, semua orang sehat.”

Tinggalkan komentar